Dua Tahun Eksistensi KRL di Jalur Nambo

Dua Tahun Eksistensi KRL Nambo

Tidak terasa tanggal 1 April 2017 ini sudah 2 tahun KRL Nambo bertugas melayani perjalanan penumpang diarea Cibonong – Nambo dan sekitarnya, diwarnai dengan perubahan jadwal Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) baru, Komunitas Jalur Nambo pun antusias merayakan momen 2 tahun eksistensi KRL Nambo di Jalur Nambo ini.

Semula perayaan kecil-kecilan kegiatan potong kue dan makan bersama ini akan diadakan di stasiun Cibinong, namun karena Kepala Stasiun Cibinong dinas malam hari dan sudah pulang pagi hari pada tanggal 1 April, Maka kami berinisiatif untuk merayakan momen ini di stasiun Nambo, Tim Jalur Nambo pun berangkat ke stasiun Nambo, berharap bisa bertemu dengan kepala stasiun Nambo dan potong kue disana

Beruntung, pak Suhendar (Kepala Stasiun Nambo) sedang ada ditempat, kehadiran teman-teman Jalur Nambo disambut dengan ramah oleh pak Hendar, beliau sangat senang dengan kehadiran teman-teman Jalur Nambo, Kami pun sangat senang karena diterima layaknya tamu “istimewa”, acara potong kue pun dilaksanakan didalam stasiun Nambo.

Setelah potong kue dan sedikit perayaan kecil-kecilan, Kami berbincang-bincang seputar KRL di Jalur Nambo, pak Hendar sangat terbuka menerima masukan-masukan dari rekan-rekan, semoga akan terus terjalin kerjasama yang baik antara pengguna dan petugas KRL nya, khusus untuk Jalur Nambo ini.

Setelah acara ini, ada kesan tersendiri yang disampaikan pak Hendar kepada Kami dalam Grup WhatsApp, isinya :

Atas nama manajemen KAI/KCJ dan keluarga besar stasiun Cibinong Nambo sy juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Jalur Nambo yang sudah mau repot untuk menyempatkan diri berkunjung ke stasiun Nambo.

Mudah-mudahan dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara operator dan konsumen dapat menghasilkan feedback/output yang baik demi peningkatan pelayanan KRL di jalur nambo.. Amiin

Salam,

NMO1

#dari_oleh_dan_untuk_kita

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *