Gabung Channel Kami & WA Grup Jalur Nambo

Gabung Channel Kami & WA Grup Jalur Nambo

Salam sukses buat warga Jalur Nambo dan sekitarnya, Mau tau update seputar Jalur Nambo? yuk join channel Jalur Nambo dengan cara berlangganan tulisan terbaru kami dan juga WA Grup Jalur Nambo, disini kita bisa saling bertukar informasi dan sharing mengenai hal apapun selama tidak melanggar norma kesopanan, tidak membahas RAS, Politik maupun hal berkaitan dengan agama, kedepankan rasa toleransi dalam WA Grup Jalur Nambo.

Kami memiliki dua channel, yang pertama adalah berlangganan tulisan dalam situs ini, cara berlangganan tulisan sangat mudah anda hanya tinggal memasukkan alamat email anda dikolom berlangganan disitus ini.

Masukan alamat email anda dikolom berlangganan

Setelah memasukkan email, klik tombol berlangganan, kemudian periksa email Anda, nantinya setiap tulisan terbaru situs ini akan otomatis anda dapatkan langsung dikirim ke email anda.

Channel yang kedua adalah grup WhatsApp Jalur Nambo, WA Grup Jalur Nambo ini hanya khusus untuk warga yang naik KRL Cibinong – Nambo, karena grup sangat khusus jadi dimohon yang bukan penumpang setia KRL lintas Cibinong – Nambo jangan join.

Jika yang join bukan penumpang KRL Citayam – Nambo, mohon maaf akan admin keluarkan dari grup, jadikan grup WA ini sebagai wadah bertukar informasi dan membahas hal yang bermanfaat untuk anggota grup.

Deddy Sofyandi – Admin Jalur Nambo

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *