Gratis Naik Kereta Tanggal 17 Agustus 2017

Gratis Naik Kereta Tanggal 17 Agustus 2017

Kabar gembira untuk yang suka naik kereta, kemarin, dalam grup WhatsApp KRLmania Perjuangan  grup nya pengguna KRL Jabodetabek, tersebar sebuah broadcast surat keterangan yang dikeluarkan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) dengan nomor surat KB.103/VIII/3/KA-2017 tentang pemberitahuan program naik KA Gratis dalam rangka HUT RI ke 72, dalam surat tersebut berisi beberapa keterangan program yang dilakukan PT KAI untuk menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus 2017, pada hari Kamis besok.

Programnya adalah, semua pemberangkatan kereta api jarak dekat (lokal / Commuter / KRL) akan dibebaskan biaya perjalanan alias gratis. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk mencintai moda angkutan transportasi.


Surat dari PT KAI untuk PT KCJ

Dengan adanya program naik kereta gratis ini, yang belum punya rencana liburan 17-an, bisa nih naik kereta bersama keluarga tercinta keliling Jabodetabek, gratis lho… 🙂

Terimakasih PT KAI dan PT KCJ atas program-programnya. Semoga dengan program naik moda transportasi kereta gratis ini, akan bertambah banyak orang yang minat dengan moda angkutan kereta api, karena selain cepat, murah, aman dan nyaman dalam perjalanan, tanpa bermacet-macetan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *