Halal Bihalal Jalur Nambo, Bersama Dalam Kekeluargaan

Halal Bihalal Jalur Nambo, Bersama Dalam Kekeluargaan

Hari Sabtu, 5 Agustus 2017, untuk pertama kalinya setelah lebaran idul Fitri, Keluarga Besar Jalur Nambo berkumpul bersama-sama, acara kumpul yang biasa dilakukan setiap sebulan sekali ini seharusnya dilakukan pada bulan Juli 2017 namun agak tertunda karena kesibukan masing-masing anggotanya, jadi baru terselenggara pada awal Agustus ini. Mumpung belum ketemu lagi setelah lebaran kemarin, jadilah acaranya bertajuk halal bihalal Jalur Nambo, bersama dalam kekeluargaan.

Acara halal bihalal diadakan dikediaman salah satu Anggota Jalur Nambo sdri Kiki Rachmawati (KheeKhee), dikawasan Klapanunggal, Cikahuripan. Acara berlangsung sederhana namun meriah, walaupun yang datang tidak begitu banyak mungkin dikarenakan akses jalan ke lokasi yang cukup jauh baik dari stasiuin Nambo ataupun Stasiun Cibinong.

Agenda halal bihalal tahun ini dibarengi dengan arisan bulanan Jalur Nambo, kemudian bincang-bincang santai, dan makan bersama.


Menu Makan Yang Sederhana

Tidak lupa juga foto bersama, untuk Anggota yang membawa anak, dikomplek perumahan sdri Kiki ini juga ada Taman Bermain, ada miniatur monas nya, jadi bisa sekaligus ajak anak rekreasi dan wisata di Klapanunggal… 😀

Ayo, buat yang mau bergabung bersama Kami, ditunggu lho, kita bersama dalam kekeluargaan, walaupun sering ketemu dalam kereta ketemu di grup WA, dan ketemu dalam acara halal bihalal, namun selalu ada ada rasa kangen untuk berkumpul bersama-sama seperti ini lagi.

Terimakasih buat yang udah jauh-jauh dateng ya, rela macet-macetan demi kumpul sama kita-kita, semoga gak kapok kumpul-kumpul bersama Kami, dan jangan lupa dateng lagi ya di agenda kumpul Jalur Nambo bulan depan…

 

Deddy Sofyandi – Jalur Nambo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *