Info : Twitter & Instagram Jalur Nambo Dibajak

Info : Twitter & Instagram Jalur Nambo Dibajak

Informasi ini kami tujukan untuk komunitas KRL dan komunitas Kereta Api / Railfans dan semua pembaca situs ini dimanapun berada, Kabar kurang menyenangkan harus kami terima, karena akun sosial media Twitter dan Instagram Jalur Nambo dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, karena hal ini, maka untuk seluruh aktifitas dan kegiatan di Twitter maupun Instagram yang mengatasnamakan Jalur Nambo bukanlah postingan dari admin komunitas Jalur Nambo.

Data alamat email, password serta nomor handpone akun twitter dan instagram kami diganti oleh pembajak tersebut, untuk email sebelumnya adalah info@jalurnambo.com diganti menjadi jalurnambo@gmail.com (bukan email resmi kami), nomor HP juga diganti menjadi nomor yang tidak Kami kenal.

Admin sudah mencoba untuk klik revert this change, namun sudah terlambat.

Kepada para pengguna dan pengunjung situs jalurnambo.com, sehubungan dengan dibajaknya akun sosial media Twitter dan Instagram Jalur Nambo oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka dengan ini Kami nyatakan, semua postingan dari twitter dan instagram atas nama Jalur nambo bukanlah asli dari admin Jalur Nambo, saat ini kami hanya menggunakan situs ini untuk media informasi komunitas, belum membuat akun sosial media baru, alamat email member pengurus Jalur Nambo menggunakan nama domain jalurnambo.com (contoh info@jalurnambo.com), kami tidak menggunakan email lain selain email dengan nama domain kami sendiri. untuk aktifitas yang mengatasnamakan Jalur Nambo diluar informasi situs web ini dan melalui email yang tidak menggunakan nama domain jalurnambo.com merupakan bukan tanggungjawab kami.

Informasi tambahan, logo Jalur Nambo tidak pernah diganti oleh admin dan juga para pendiri komunitas ini, logo Kami masih tetap seperti logo dalam situs web ini.

Kami berharap pembajak yang memanfaatkan akun sosial media twitter dan instagram jalur nambo tidak menyalahgunakan akun tersebut untuk kepentingan pribadi yang dapat merugikan nama Jalur Nambo sendiri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

 

2 comments

    1. Saat ini kami tidak menggunakan sosial media sebagai media informasi, hanya situs ini saja, untuk masalah nya adalah internal kami yang mengetahui pastinya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *