Jadwal Perjalanan KRL Nambo – Per April 2017

Jadwal KRL Nambo Sesuai Dengan Gapeka 2017

Bagi pembaca yang ingin naik kereta dari stasiun Cibinong atau Nambo, ada baiknya perhatikan jadwal KRL Nambo ini, agar Anda bisa sesuaikan perjalanan dengan jadwal kereta nya, jangan sampai anda menunggu terlalu lama di stasiun, karena di lintas Nambo KRL jadwalnya tidak sebanyak KRL di Lintas Bogor-Jakarta.

Dibawah ini jadwal KRL Lintas Nambo (versi JPEG dan versi PDF yang lebih jelas,) silakan disave di gadgetnya…. Jadwal ini berlaku mulai tanggal 1 April 2017 – jadwal ini masih tetap berlaku sampai saat ini karena belum ada pergantian jadwal terbaru dari PT KAI / KCI.


Jadwal KRL Lintas Nambo

Apabila anda ingin mendownload versi PDF file diatas, silakan klik button download dibawah ini.

Silakan di share kepada teman-teman lain yang membutuhkan jadwal KRL Lintas Nambo ini.

Jika berkenan ingin gabung di group WhatsApp Jalur Nambo (Khusus untuk pengguna KRL yang inggal dikawasan Cibinong – Nambo), silakan WA ke Admin Group Jalur Nambo :

  • Mawar- 085695209202
  • Deddy – 081288206429

Atau bisa dengan klik

Jika anda yang kebetulan JOIN bukan penumpang KRL Jalur Nambo, mohon maaf admin akan mengeluarkan anda.

Dalam grup WA ini komunikasi antar pengguna KRL khususnya KRL tujuan Cibinong – Nambo akan semakin mudah.

37 comments

    1. Kalau mau menuju ke Bogor, silakan naik dari nNambo, jadwal kereta Nambo sesuai dengan yang ada di situs inji,

      Nanti bisa transit di stasiun Citayam, sambung KRL tujuan Bogor, untuk KRL tujuan Bogor sangat banyak, hampir ada setiap 15 menit.

        1. Hallo, terimakasih sudah berkomentar, dari stasiun Bogor, menuju Nambo, kakak bisa naik KRL tujuan Tanah Abang / Jakarta Kota, turun di stasiun Citayam, kemudian dari stasiun Citayam pindah kereta menunggu KRL tujuan Nambo.

          KRL Tujuan Nambo dari Citayam ada pada jam :
          04.26, 05.56, 08.26, 09.56, 12.31, 14.01, 16.26, 18.01, 19.35

          Silakan dipilih jadwal nya sesuai dengan waktu perjalanan kakak 🙂

          Admin JN

  1. Mau dong masuk grup wa, 087770858448
    Skalian mau tanya, kalau kereta pagi dari nambo jam berapa ya, rencana besok pagi mau ke monas car freeday, saya harus naik kereta jam berapa dan transit dimana, terima kasih.

    1. Silakan Japri salah satu admin WhatsApp Kami yang nomornya tertera pada tulisan diatas 🙂
      Jadwal KRL Nambo bisa kakak lihat juga pada tulisan diatas, lengkap 🙂

    1. Ke Kota tua silakan lihat jadwal lengkap diatas, klik yang PDF nya apabila gambar nya kurang jelas, bisa naik dari Cibinong / Nambo kemudian transit di stasiun manggarai, pindah KRL tujuan jakarta kota. turun di Jakarta Kota, jalan kaki sekitar 15 menit sudah sampai di kota tua.

    1. Dari stasiun pondokl rajeg, paling terdekat Cibinong / Depok, dari stasiun Nambo KRL tujuan Angke melewati Stasiun UI.

  2. Selamat siang semuanya,

    Hai admin jalur nambo, aku mau tanya dong yang sudah sering banget naik kereta dari stasiun ini,kebetulan aku mau coba kerja naik kereta nih dari stasiun ini,aku cek dijadwal kereta paling pagi itu kan jam 05.10 wib ya,q tinggal didaerah klapanunggal,yang aku mau tau kira kira parkir kendaraan disana aman gak ya,kena charge perhari or per bulan or bisa member?kemudian jadwal keretanya selalu on time gak ya?

    q cek ada whatsapp group untuk jalur nambo ini ya, boleh ya nomor q dimasukin ke groupnya supaya bisa nanya nanya lebih lanjut. 0822 1359 1xxx.:))terima kasih.

    1. Hallo ibu Diana, parkir perhari sekitar 5.000 / hari, sejauh ini Alham,dulillah parkir di stasiun Nambo aman, untuk WA silakan hubungi salah satu admin WA Kami yang ada disitus ini nomor nya.

      Terimakasih
      Admin

      1. asalammualaikum mas.. saya mau tanya klw saya daristatsiun sukabumi mau ke statsiun nambo gmana pak bisa langsung apa engga.. soalnya saya baru pak

    1. Kalau mau ke Monas, transitnya di stasiun Manggarai, sambung KRL tujuan Jakartakota turun di Gondangdia, lanjut ojeg online / angkutan umum lainnya.

  3. Selamat sore, mau tanya apa sampai hari ini jadwal nambo msh menggunakan gapeka yg 1 april 2017 itu? Atau sudah berganti?

  4. Hallo Admin JalurNambo,

    Perkenalkan saya Ikhwan tinggal di Tapos Depok, dekat dengan Pasar Cibinong. Sebelumnya belum pernah naik KRL Nambo ini, apakah letak stasiun nya itu diseberang jalan Pasar Cibinong (jalur Jl. Raya Jakarta-Bogor??).
    Trus kalau mau ke Tanah Abang apakah harus transit dan ganti kereta di Depok Lama/Baru? Estimasi biaya nya berapa ya?

    Terima kasih Admin.
    Ikhwan – Tapos,Depok

    1. Letak stasiun Cibinong ada di jalan Raya Bogor agak kedalam, patokannya adalah Ramayana Cibinong, disebrang Ramayana ada Indomaret, disamping Indomaret ada jalan masuk kedalam sekitar 200 meter letak stasiun Cibinong ada disebelah kanan jalan, agak diatas stasiunnya.

      Dari Stasiun Cibinong menuju Tanah abang tidak perlu transit, estimasi ongkos nya sekitar 6.000 rupiah.

      Salam
      Admin

  5. Saya kerja didaan mogot, naek kereta pagi dari stasiun cibinong sampe tujuan ke pesing ga ada kendala. Cuma jam pulang kerja pas jam 19.00 yang sering kelabakan. Karna kereta jurusan cibinong dr duri sudah ga ada, mau transit didepok/citayam waktunya ga keburu. Itu aja keluhan dari saya.

  6. Maksud dari keluhan ini, akan ada kah kedepannya tambahan jam keberangkatan dari angke/duri yang jam terakhir jam 16… Kalo turun dr bojong gede suka ga kebagian angkot arah kebabakan madang nya!!! Terkadang saya merasa sedih kalo kaya gini….

      1. Mudah-mudahan kedepannya jadwal KRL Nambo ini semakin bertambah jadi yang tinggal diarea Cibinong dan sekitarnya ga perlu lagi ke Bojong dulu ya hehe

    1. Waalaikumsalam, naik KRL dari Nambo, kemudian turun di Manggarai, dari Manggarai transit KRL tujuan Jakarta kemudian turun di stasiun Juanda

  7. asalammualaikum mas.. saya mau tanya klw saya daristatsiun sukabumi mau ke statsiun nambo gmana pak bisa langsung apa engga.. soalnya saya baru pak

    1. Ke stasiun Bogor dahulu, dari stasiun Bogor beli tiket tujuan nambo, naik kereta mana saja yang berangkat, turun di stasiun Citayam, kemudian menunggu KRL tujuan Nambo dari stasiun Citayam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *