Kunjungan Manajer Operasional DAOP 1 Ke Cibinong

Kunjungan Manajer Operasional DAOP 1 Ke Cibinong

Pada tanggal 26 Agustus 2017, Jalur Nambo kedatangan tamu spesial, yaitu Manajer DAOP 1, pak Broer, kunjungan tersebut bersifat santai dan tidak terlalu resmi, dalam kunjungannnya ke Cibinong, pak Broer ingin berjumpa dengan rekan-rekan Jalur Nambo untuk berbincang santai dan juga mendengar masukan-masukan dari rekan-rekan terkait semuanya tentang perjalanan kereta di Jalur Nambo.

Karena saat itu kunjungannya sangat mendadak, jadi hanya Sdr. Bangun Asmoro dan Sdr. Bram saja yang mewakili Jalur Nambo berbincang dengan manajer operasional DAOP 1, rekan lainnya berhalangan datang karena ada kegiatan lain yang sudah mereka rencanakan.

Kedatangan pak Broer distasiun Cibinong bersama dengan Kepala Stasiun Nambo (Pak Fathur), dan juga Pak Ribut Ramlan (Wasiop). Setelah kumpul di Cibinong, semua yang ikut pertemuan kemudian menuju Mie Tampar (Salah satu kuliner yang ada di dekat stadion Pakansari Cibinong). Sayangnya tidak ada wakil dari petugas yang bertugas stasiun Cibinong saat itu yang ikut ke tempat kuliner Mie Tampar.


Moment saat bincang santai dengan Manajer DAOP 1 (Mie Tampar Cibinong)

Walaupun bersifat tidak resmi, namun pembicaraan dalam pertemuan dadakan ini seputar kendala di Jalur Nambo – Cibinong, dari sekian banyak masukan dari rekan yang hadir, yang paling menyita perhatian penulis adalah tentang rencana pembangunan atap peron stasiun Cibinong dan Nambo, pak Broer menanggapi ini dengan sangat serius. Beliau berjanji akan memasukkan proyek pembangunan atap stasiun dikedua stasiun ini pada anggaran tahun 2018. Semoga bisa terlaksana.

Pembicaraan lainnya adalah seputar fasilitas stasiun, perjalanan kereta, pelayanan dan hal-hal lain yang disaring dari masukan – masukan rekan-rekan di grup WhatsApp Jalur Nambo. Semuanya mendapat perhatian yang serius dan satu persatu kendala yang ada akan diselesaikan secara bertahap.

BACA JUGA : Stasiun Cibinong Belum  Beratap

Pada akhir pertemuan, pak Broer terkesan dengan semangat rekan-rekan Jalur Nambo, sampai-sampai dibuatkan websitenya, sosmednya, dan juga grup WhatsApp nya, semoga kedepannya akan ada pertemuan-pertemuan dengan petinggi yang berwenang di Jalur Nambo untuk membuat Jalur Nambo semakin bertambah baik dan meningkat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *