Tentang Kami

Tentang Komunitas Jalur Nambo

Komunitas Jalur Nambo | JN, adalah komunitas pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) yang anggotanya merupakan pengguna setia KRL Lintas Nambo. Terbentuk secara tidak sengaja dari sebuah grup di WhatsApp, Karena informasi kereta Nambo yang saat ini jadwalnya sedikit, Kami membuat saling terhubung sesama pengguna KRL Nambo, agar informasi tentang keberadaan kereta bisa cepat tersebar ke anggota lain.

Tidak ada tanggal pasti tentang kapan terbentuknya komunitas Jalur Nambo ini, namun disepakati bersama bahwa komunitas ini lahir pada tanggal 1 April 2016, bertepatan dengan perayaan 1 (satu) tahun KRL Beroperasi di Jalur Nambo.

Anggota-anggota komunitas ini terdiri dari pengguna KRL yang tinggal diwilayah dekat dengan stasiun-stasiun yang dilewati KRL Lintas Nambo, Saat ini yang aktif hanya Stasiun Cibinong, dan Stasiun Nambo, Mudah-mudahan stasiun Pondok Rajeg dan Stasiun Gunung Putri segera diaktifkan oleh PT KCJ (KAI Commuterline Jabodetabek)

Komuntas Jalur Nambo sangat terbuka, tidak ada syarat apapun untuk bergabung dengan Kami, yang terpenting adalah tinggal diarea stasiun yang dilintasi KRL Nambo, dan selalu menggunakan KRL untuk perjalanannya.

Demikian sekilas tentang Kami, jika ada pertanyaan, bisa di email ke info@jalurnambo.com