Testimoni

Dear Pengunjung…

Jika ingin mengisi testimoni disini, dilarang beriklan ya.. iklan dalam bentuk apapun akan Kami hapus,
Silakan berkomentar dengan bijak, No SARA, No RASIS.






HTML Allowed : a p br i em strong q h1-h6
* RequiredAdd a photo?

Testimonial Jalur Nambo

Selamat hari jadi ke 2 thn jalur nambo.. Semoga makin banyak stasiun yg aktif sekitar nambo - cibinong, n jadwalnya makin banyak makin ramai penggunanya.. Aamiin.
Ke 2 thn jadwalnya jd 2x lipat..

Dian Permata Sari   

Assalamualaikum, salam kenal , nama saya Susilo , pengguna baru comuter line, sejak hari Jumat kemarin hingga Selasa ini, menggunakan jasa layanan Comuter Line, dari stasiun Cibinong ke Stasiun Duren Kalibata PP. Kesan pertama saya, waktu tempuh lebih cepat dibandingkan dengan sepeda motor yang selama ini saya gunakan ke kantor di kawasan Perdatam, . Hari Senin kemarin ternyata puncak kepadatan penumpang , dimulai dari stasiun Depok Hingga Pondok Cina, tp hal itu saya maklumi untuk angkutan massal yg berbiaya rendah. Tp yang saya utamakan adalah ketepatan waktu dan kecepatan sampai tujuan tepat waktu. Saat ini pertumubuhan sepeda motor makin padat, yg menyebabkan waktu tempuh makin lama, dan badan pegal2 makin terasa. Semoga kedepannya jumlah keberangkatan Jalur Nambo makin bertambah. Soalnya saya dari kantor tepat pukul 17.00 hingga sampai stasiun Duren Kalibata pukul 17.15. Saya tidak tau jika sewaktu2 saya harus lembur, yang menyebabkan terpaksa tidak bisa menggunakan kumoter line ini. Soalnya keberangkatan terakhir dari stasiun Kalibata Pukul 17.21. Tp secara keseluruhan saya cukup puas atas layanan Comuter Line saat ini. Terima kasih.

Nama Lengkap *susilo   

Salamualaikum!
Berhubung vote penambahan jadwal yang memiliki suara terbanyak, oleh karena itu semestinya dibarengi dengan adanya penambahan armada dan tipe KRL yang patut menjadi armada yang berpotensi sebagai armada jalur PURPLE ini adalah sebagai berikut
https://wikivisually.com/wiki/105_series?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7177177695

Ronal Fadillah Arsyad   

Selamat hari jadi Jalur Nambo yang kedua, semoga semakin banyak penumpangnya, semakin banyak jadwalnya, sukses buat Jalur Nambo...

Deddy Sofyandi   

dengan adanya jadwal penambahan kereta, penumpang jadi nyaman dan tidak terlalu lama menunngu seperti dulu yang hanya 10 kali dalam sehari, dan sekarang 18 kali sehari

satiadi yoga nandiko   

Sudah beberapa kali saya menggunakan jalur Nambo, berangkat dari Rumah memang harus lebih pagi yaitu jam 4.30 karena mengejar jadwal keberangkatan 5.10. dan untuk sore saya mengejar yang jam 17.10 di Stasiun Manggarai. secara umum pelayanan Commuter Line sudah sangat bagus, akurasi jadwal nya sangat baik, namun sebagai pekerja yang setiap hari bekerja di Jakarta ( Cileungsi-Jakarta ) akan sangat mengharapkan bertambahnya jadwal pada stasiun Nambo dan juga jurusan tujuan ditambah yang ke Jakarta kota karena saya memang turun di Stasiun Juanda.

Semoga kedepannya harapan saya dapat diakomodir oleh PT.KCI sehingga saya tidak perlu naik motor atau kendaraan umum lain yang cenderung kena macet dan berbiaya mahal serta beresiko.

Usul saya jadwal Nambo ditambah dengan jadwal keberangkatan 6.00 untuk yg pagi dan jam sore nya juga ditambah, serta ditambah yang jurusan ke Jakarta Kota.

Sukses untuk jalur Nambo....

Arie Wibisana Hadianto