Vending Machine di Stasiun Cibinong Sudah Bisa Digunakan

Vending Machine di Stasiun Cibinong Sudah Bisa Digunakan

Sekitar kurang lebih sebulan selama Juni – Juli 2017, ada penampakan yang tidak biasa didekat loket stasiun Cibinong, sebuah kotak elektronik berwarna merah berdiri tegak disudut tembok dekat loket stasiun, nama kotak tersebut adalah Vending Machine, sebuah alat elektronik untuk mengisi saldo KMT secara otomatis.

Vending Machine yang ada di stasiun Cibinong hanya bisa digunakan untuk topup saldo Kartu Multi Trip (KMT) saja, tidak bisa digunakan untuk kartu harian berjaminan. Saat awal benda ini ada di stasiun Cibinong, belum bisa digunakan alias belum aktif. Namun sejak pertengahan Juli 2017 Vending machine distasiun Cibinong sudah bisa digunakan.

Jalur Nambo (JN) sebagai komunitas yang anggotanya suka naik KRL dari Cibinong dan Nambo, sangat senang dengan penambahan fasilitas-fasilitas di area stasiun, sehingga stasiun kesayangan Kami ini tidak kalah pamor dengan stasiun-stasiun besar yang ada di lintas lain.

Semoga hadirnya Vending-Machine ini bisa membantu meningkatkan kualitas pelayanan di lintas Nambo menjadi lebih baik.

Harapan Kami, semoga akan ada kejutan-kejutan baru dari KCJ / KAI untuk stasiun-stasiun dilintas Nambo, seperti penambahan atap pada peron stasiun, penambahan jadwal perjalanan, pengaktifan stasiun Gunung Putri dan Pondok Rajeg.

 

Deddy Sofyandi – Jalur Nambo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *